Selasa, 12 April 2011

Bantu Aku Membenci Dirimu


dia kembali mengisi setiap ruang kosong di hidup ku
dengan belaian sayang dan semua janji-janji cintanya terhadap diriku
sungguh...
ku tag mengerti dengan semua ini
kemarin dia pergi tinggalkan diriku sendiri dalam sepi bertemandkan mimpi
mimpi yg takan mungkend dapat ku miliki
sekarang dia datang membawa sejuta harapan baru yg telah hilang di makan waktu

ingin ku katakan pada dirinya bahwa aku tlah lelah dengan semua ini
tapi... aku tak bisa !!!
aku tak bisa mengatakan semua itu kepada dirinya
apakah aku masih mencintai dirinya ?
Ya Tuhan... berilah petunjuk mu
berikan apa yg terbaik bagi kami

jujur...
aku tlah mlupakan dirinya sebagai seseorang yg pernah singgah di hati yg kecewa ini
tapi... bayang-bayang dirinya terus menghantui di setiap waktu ku

aaarrrggghhh...
aku bosan dengan semua keadaan ini
dengan semua hal yg terjadi
apa salah ku
apa dosa ku hingga kau buat ku tersiksa seperti ini
please... bantu aku membenci mu

Tidak ada komentar: